Lemari Besi Tahan Congkel SAN Etna F
Lemari Besi Tahan Congkel

BRANKAS SAN ETNA F 2024

Brankas SAN Etna F 2024 adalah lemari besi arsip yang di desain sebagai tempat penyimpanan dengan tingkat pengamanan yang tinggi bagi dokumen penting dan barang berharga yang tersimpan didalamnya. SAN Etna memiliki ketahanan api 60 menit sesuai dengan standarisasi SNI yang dilengkapi dengan proteksi kunci kombinasi mekanik dan kunci manual. Selain tahan api, SAN Etna juga mempunyai fitur tahan bongkar sehingga merupakan lemari arsip pilihan yang sangat cocok untuk penyimpanan dokumen atau arsip penting yang membutuhkan pengamanan extra.

SAN ETNA didesain dengan warna abu-abu tua untuk memberikan kesan kokh dan maskulin. Brankas ini dibuat dengan material khusus tahan bongkar sehingga memberikan proteksi kemanan lebih tinggi terhadap pembongkaran secara paksa. Brankas SAN Etna F telah lulus test untuk ketahanan api 60 menit sesuai standart SNI juga Dilengkapi dengan trident handle yang ergonomis sehingga memudahkan proses membuka lemari besi.

Brankas SAN ETNA F 2024 menggunakan kunci kombinasi putar manual 3 roda ( 1 juta kemungkinan ) yang tersertifkasi dan juga kunci sentral sebagai pengaman ganda. Brankas ini juga dilengkapi dengan fitur “glass relocking” untuk memberikan proteksi lebih tinggi sehingga mencegah pembobolan terhadap kunci lemari besi. SAN ETNA F juga dilengkapi dengan trident handle yang ergonomis sehingga memudahkan proses membuka lemari besi.

Kami hadir untuk memberikan harga spesial untuk Brankas SAN Etna F merk SAN ini. Dapatkan diskon spesial untuk type Brankas SAN Safes. Kami menjamin Harga Brankas SAN ETNA F 2024 yang diberikan adalah harga yang terbaik.

Di bawah ini merupakan detail lengkap, ukuran dan Harga Brankas SAN Etna F Terbaru 2024.

Brankas SAN Etna F4CK

Rp. 40.516.875,-

Rp. 32.413.000,-

BRANKAS SAN ETNA F4CK

Brankas SAN ETNA F4CK memiliki spesifikasi sebagai berikut :
➡️ Ukuran luar (mm) : 624L x 930D x 1436T
➡️ Berat (kg) : 870
➡️ Volume (lt) : 83
➡️ Laci (unit) : 4
➡️ kunci kombinasi putar manual 3 roda ( 1 juta kemungkinan )
➡️ Dilengkapi dengan trident handle yang ergonomis

Keunggulan Brankas SAN ETNA F4CK :

  • Telah lulus test untuk ketahanan api 60 menit sesuai standart SNI
  • Di proteksi dengan kunci kombinasi mekanik 3 roda dengan 1 juta kemungkinan kombinasi serta kunci manual sebagai pengaman tambahan
  • Kunci manual dilengkapi dengan fitur glass relocking untuk memberikan proteksi lebih tinggi sehingga mencegah pembongkaran kunci lemari besi
  • Badan lemari besi juga dilapisi dengan material tahan bongkar sehingga memberikan proteksi lebih optimal untuk melindungi isi di dalamnya dan dilengkapi dengan 7 pasak pengunci
  • Dilengkapi dengan trident handle yang ergonomis sehingga memudahkan proses membuka lemari besi
  • Di desain dengan warna abu-abu tua untuk memberikan kesan kokoh dan maskulin
Brankas SAN ETNA F4CK
Brankas SAN ETNA F4CK
Brankas SAN ETNA F4CK
BRANKAS SAN SAFES

Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya mengenai Brankas SAN Safes ini. Kami siap melayani segala pertanyaan tentang kebutuhan Brankas anda. Kami siap membantu hingga detailnya tentang Brankas yang anda butuhkan. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan harga yang spesial. Kami jamin akan memberikan Diskon / Potongan Harga untuk Anda. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran dan harga terbaik untuk kebutuhan Brankas anda.

Hubungi Kami untuk Info lebih lanjut  :
Marketing 1 :
BAPAK YUSRI
Call/WhatsApp : 0812-3180-0045 / 0857-3257-8000
Email : Ferry@murahmantap.com

Hubungi Kami untuk Info lebih lanjut  :
Marketing 2 :
BAPAK IBAD
Call/WhatsApp : 0813-3651-6432 / 0812 338 338 70
Email : ibadmiftah1905@gmail.com

Murah Mantap Jaya

Murah Harganya Mantap Barangnya

ALAMAT

Kantor : Jl. Jetis Kulon X No 50 A Kelurahan Ketintang Kecamatan Wonokromo Surabaya – Jawa Timur 60243
Showroom : Maspion Square IT. E. 32 Jl Maspion Ahmad Yani No. 73 Surabaya
Telp. 031-8287910

Temukan Kami